15/01/12

Road to The Sacred Card


Akhirnya, Sabtu lalu para pemain dan kru untuk projek The Sacred Card (TSC) mengadakan pertemuan untuk secara resmi memulai projek ini. Berjuang teman-teman! Semangat buat TSC!

TSC adalah sebuah mockumentary  yang sebelumnya pernah kami janjikan di rubrik Swarakampus KR (22/12/2011), yah tentangapa? Tentu saja dari judulnya kita bisa fahami ini tentang sebuah 'kartu yang disakralkan'. Kartu apakah itu? Silahkan tunggu saja tanggal mainnya.


Yang jelas, para pemain sangat antusias dengan projek ini. Thanks to our casting director, Drs. Danistya Kaloka yang berhasil menghubungi dan menemukan sekian banyak sukarelawan untuk projek ini. Bisa dibilang, projek ini dalam lebih dari setahun umur PTSF adalah yang terbesar baik dalam skala kuantitas dan kualitas. Terutama jumlah pemain dan kru yang terlibat. Terlihat di foto di atas Mas Danis sedang memimpin bedah naskah untuk projek ini. Terlihat juga beberapa pemain dan kru dari kiri ke kanan Tomi, Lalik, Agi, Iyo, Ilsa, Ugo, Dika, Dhiar (ketutupan kepala Dika), dan Why. Mereka ini adalah teman-teman sekampus yang sudah mau merelakan waktu dan tenaga mereka untuk terlibat dalam TSC. Terima kasih teman-teman : D. Mari kita tutup semester ini dengan bersenang-senang di akhir pekan bersama projek TSC!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar