06/01/12

New Year Special Giveaway


PTSF dengan bahagia memperdengarkan sebuah sambutan untuk 2012. Jika tema untuk 2011 kemarin adalah A Cinematic Odissey!, maka tema tahun ini adalah Move On, Get A Life!. Pemilihan tema ini bukanlah sembarang pilih tema.

Bagi sebagian orang, tahun 2012 adalah tahun yang ekstraordinaire karena santernya isu kiamat, tahun naga air, berakhirnya penanggalan maya, dsb. Tapi lebih dari itu, tahun ini merupakan tahun yang teramat krusial bagi PTSF. Sebagian besar dari kami akan mengalami yang namanya “kelulusan” dari strata sarjana, dan segera harus menentukan kemana kita harus melangkah. Pembicaraan Get A Life sendiri berasal dari sebuah quote yang ikonik di angkatan jurusan kami, yang berawal dari kegalauan teman-teman kami menyikapi transisi mengerikan antara dunia yang awalnya menjadi tempat belajar menjadi tempat bekerja. Maka, senada dengan kegelisahan masa muda ini, kami mengangkat tema Move On! sebagai semangat berkarya tahun ini, untuk menemukan sebuah kehidupan bagi PTSF.

Baru Januari kami sudah dihadapkan dengan realita bahwa membuat film tidak selamanya ranah yang penuh idealisme; dalam beberapa hal, poin-poin klise seperti funding menjadi sorotan baru. Kami pernah pontang-panting keliling kampus demi mengumpulkan koran-koran bekas agar bisa dijual untuk membiayai keikut sertaan kami dalam satu kompetisi film. Pengalaman ini mengajarkan kami bahwa meskipun mengusung semangat idealisme yang anti-kapitalisme, tetap dana akan selalu menjadi satu poin yang meminta perhatian. Tentu saja, tidak hanya tentang ketersediaan kas atau tidak (haha, kami mulai memikirkannya dengan serius sekarang), tapi eksistensi PTSF dan koeksistensinya dengan berbagai molekul-molekul peradaban lainnya. Ini akan menjadi pertanyaan yang harus dijawab tahun ini. Tahun ini benar-benar menjadi tahun yang krusial bagi PTSF.


Maka, untuk merayakan tahun 2012 ini, PTSF menghadirkan sebuah special giveaway bagi para penikmat karya PTSF, yaitu DVD eksklusif kompilasi karya pendek PTSF yang berisi PERSIMPANGAN (yang belum dirilis secara luas), DYING DUCKS the series Eps. #01, dan PSYCHIC GIRL: THE CONCLUSION, yang berisi ending dari film tersebut yang belum disebar-luaskan dimanapun).  Udah tau kan sekarang, spesialnya kompilasi ini? Tetap ikuti blog ini untuk mendapatkan tiga giveaway ini secara cuma-cuma.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar